Mesin Pengaduk Dodol, Mesin Percepat Pembuatan Dodol

mesin pengaduk dodol

Dodol makanan khas Indonesia ini ternyata tak sedikit yang menyukainya. Bentuk dan rasanya yang khas, sehingga tak sedikit wisatawan membelinya sebagai buah tangan. Lama kelamaan permintaannya pun mendominasi. Sehingga perlu dibutuhkan teknologi khusus untuk mempercepat proses pembuatan ini. Teknologi itu adalah mesin pengaduk dodol.

Merupakan alat yang biasa digunakan untuk  mengaduk dodol atau masakan kental lainnya. Mesin ini mampu mengaduk secara rata dan lebih cepat dibandingkan dengan cara manual. Sehingga bisa membantu mempercepat pekerjaan para pengusaha dodol,selai atau makanan yang adonan kental lainnya.

Salah satu teknologi tersebut adalah mesin pengaduk dodol. Mesin yang mampu digunakan untuk masakan yang kental. Sistem kerja mesin ini otomatis dan  dilengkapi dengan pengaduk terus menerus sehingga tingkat kekentalan dari adonan merata.

Memilih Mesin Berkualitas Pengaduk Dodol 

Wiratech salah satu perusahaan yang sudah 20 tahun bergerak dalam penjualan mesin-mesin kini menyediakan mesin pengaduk dodol yang kualitasnya tak perlu diragukan. Wiratech juga memberikan garansi mesin selama setahun, jadi jika mengalami kerusakan bisa langsung diperbaiki.

Ada empat tipe mesin pengaduk dodol yang disediakan oleh Wiratech. Jika Anda akan membeli Wirateceh menyarankan Anda melihat mesin yang sesuai dengan kebutuhan. Agar tak salah pilih dan tepat dalam penggunaan.

Jika Anda bergerak dalam skala kecil atau industri rumahan ada baiknya anda menggunakan mesin pengaduk dodol tipe MDL 10 yang mampu mengaduk dodol sebanyak 10 kg sekali proses. Sedangkan tipe MDl-20 digunakan mampu menggunakan dodol sebanyak 20=25 kg sekali proses.

Namun jika Anda bergerak dalam industri menengah, sebaiknya Anda membeli mesin pengaduk dodol tipe MDL 50  yang mampu mengaduk dodol dengan kapasitas 50 kg sekali proses. Dan untuk skala yang lebih besar lagi, sebaiknya Anda menggunakan MDL 100 yang mampu mengaduk dodol dengan kapasitas 100 kg sekali proses.

Mesin ini juga dilengkapi dengan alat yang bisa mencegah pemanasan secara langsung sehingga bisa mencegah adonan gosong ketika sedang dalam proses pengadukan. Selain itu mesin ini mudah dibawa kemana-mana karena dilengkapi oleh roda.

LEAVE A REPLY