Malang City Expo 2018, Bersama Membangun Kota Malang dengan Ekonomi Kreatif

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Malang yang ke-104, Pemerintah Kota Malang akan mengadakan Malang City Expo 2018. Acara ini akan diadakan pada tanggal 11-14 April 2018 di Kawasan Luar Stadion Gayana, Malang, jawa Timur dengan tema “Membangun Kota dengan Ekonomi Kreatif”.

Setelah sukses di tahun 2017, Malang City Expo 2018 ini akan mengadakan beberapa rangkaian acara yang sebagian besar memamerkan tentang produk-produk Indonesia seperti kuliner, busana, sampai musik khas Indonesia.

Sesuai dengan temanya, acara yang akan diadakan di Kota Malang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan baik kepada para pelaku industri ekonomi kreatif seperti UMKM, Koperasi dan Wirausahawan sehinga mereka dapat meningkatkan promosi pemasaran produk mereka.

Demi mensukseskan acara, Malang City Expo 2018 akan diikuti oleh Kementrian RI, Badan Pemerintah Pusat, SKPD dan Pelayanan Publik Malang, Provinsi/Kabupaten/Kota, Swastam BUMN dan BUMD. Tidak hanya itu, bahkan UMKM-UMKM serta Koperasi kota Malang juga mengikuti acara bergengsi ini.

Lalu, apa saja rangkaian acara Malang City Expo ini? Penasaran apa saja acara yang akan diadakan pada acara di Kota Malang ini? Ini dia daftar acara-acaranya.

Pameran Nasional Malang City Expo 2018

Sebagai acara nasional, Malang City Expo akan mengadakan pameran nasional dari pameran infrastruktur, bisnis dan jasa, industri perdagangan, pariwisata, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perikanan, kerajinan tangan, seni dan kebudayaan, ekonomi kreatif sampai pelatihan dan pemberdayaan masyarakat dan produk unggulan desa.

Pagelaran Produk UMKM, Koperasi dan Kewirausahaan

Selain pameran nasional, Pemerintah Kota Malang juga menyediakan booth atau stand untuk UMKM, Koperasi serta Kewirausahaan untuk berpatisipasi di Malang City Expo 2018.

Pameran Online Marketing, Marketplace dan Start-up

Anda ingin mengetahui tentang online marketing? Tentunya Anda bisa datang ke Malang City Expo bulan April nanti. Mengapa? Karena Malang City Expo akan mengadakan pameran online marketing, marketplace bahkan sampai start-up sebagai salah satu cara menginspirasi pengusaha kota Malang untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Festival Kuliner dan Waralaba, Busana Batik, dan Musik Jazz Malang serta Performance Artis Tanah Air

Sebuah acara tanpa kuliner tentunya akan aneh bukan? Malang City Expo 2018 kali ini juga mengadakan festival kuliner dan waralaba dari para pengusaha Indonesia. Tidak hanya itu saja, acara ini juga akan mengadakan festival busana batik.

Selain kuliner dan busana, Malang City Expo juga akan mengadakan acara hiburan musik Jazz Kota Malang sampai performance dari artis-artis terkenal di Indonesia.

Masih belum puas dengan acaranya? Tenang saja, masih ada acara Malang City Expo 2018 lainnya yaitu seperti:

  • Lomba Mewarnai PAUD dan TK,
  • Talk show dan Coaching Digital Marketing,
  • Pagelaran Seni dan Budaya.

Penasaran bagaimana jalan acaranya? Ayo datang ke Malang City Expo 2018 bulan April 2018 di Kawasan Stadion Gajayana Kota Malang.

SHARE

LEAVE A REPLY