Last Mile Fulifilment Asia 2017, Ajang Untuk Mempertemukan pelaku Industri Retail, e-Commerce dan Bisnis Pengiriman Barang

Di tengah pertumbuhan ekonomi global yang tidak menentu seperti sekarang ini, pasar e-commerce Asia Tenggara malah beranjak tumbuh berkembang 16 kali lipat dan diperkirakan nilai bisnisnya mencapai $88 Triliun pada tahun 2025. Berdasarkan hasil penelitian “The Economy, SEA” yang dilakukan oleh Google Inc dan Temasek Holding Pte menunjukan bahwa pertumbuhan nilai bisnis berbasis internet tersebut didorong oleh kenaikan pengguna internet di kawasan Asia Tenggara.

Untuk mendukung hal itu, diselenggarakanlah event yang ditujukan untuk para pelaku industri e-commerce, logistik dan jasa pengiriman, yaitu Last Mile Fulfilment Asia atau disingkat dengan LMFAsia 2017. LMFAsia 2017 merupakan pameran dan konferensi terbesar untuk memanage ekosistem berbasis platform demi memperlancar proses pengiriman di Asia. Pagelaran ke tiga ini akan mempertemukan retailers, e-commerce, perusahaan jasa pengiriman dari 30 negara di seluruh dunia.

Kali ini tema yang diusung adalah “Go Global and Deliver Local”, diharapkan lebih dari 70 pembicara yang hadir dapat berbagi pengalaman tentang bagaimana memberikan kepuasan berbelanja di era milineals, mulai dari pembelian online sampai pengiriman.

Selain, menghadirkan 70 pembicara berpengalaman dalam bidang e-commerce, retail dan bisnis pengiriman, pada paggelaran tersebut direncanakan akan menghadirkan kurang lebih 3.500 peserta dari mancanegara dan 120 peserta pameran, baik dari perusahaan lokal maupun perusahaan regional lainnya, seperti Althea, BliBli.com, DHL eCommerce, Lazada, SingPost, UCO, Zalora Group, Lalamove, Seko Logistic, Ralali.com, aCommerce dan masih banyak lainnya.

Acara pameran dan konferensi ini akan berlangusng selama dua hari yaitu pada tanggal 2-3 Maret 2017, bertempat di Singapore EXPO, Hall 5, 1 Expo Drive, Singapore 486150. Berikut susunan acara yang bisa Anda hadiri.

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda untuk dapat menghadiri acara ini. Info lebih lanjut silahkan kunjungi website Last Mile Fulfilment Asia 2017 di www.lmfasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mem-follow media sosial Twitter @LMFAsia atau dengan menggunakan hashtag #LMFAsia dan #LMFConnect.

LEAVE A REPLY