Last Mile Fulfilment di Gelar Kembali di Korea Selatan

Konferensi dan pameran Last Mile Fulfilment Korea (LMFKorea) adalah satu-satunya event terbesar di Korea tempat bertemunya pelaku bisnis di bidang ritel, ecommerce, dan industri fulfilment (warehouse, fulfilment centers dan perusahaan last mile delivery).

Tidak hanya itu saja event ini dikhususkan sebagai portal untuk mendorong kolaborasi lebih lanjut antara pelaku industri demi mencapai 2 tujuan utama, yaitu meningkatkan kemampuan pemenuhan dalam pasar untuk pasar e-commerce Korea dan membentuk jembatan pemasaran e-commerce antara Korea dengan Asia Tenggara.

Perhelatan event kedua ini akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 September di Kintex, South Korea dengan tajuk “Perfecting Omnichannel Fulfilment”. Panel dan workshop yang akan diselenggarakan di event ini akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara baik international maupun lokal, seperti James Chang, selaku co founder & group chief crossborder officer Lazada Group, Dat Nguten Quoc, Director of Order Fulfilment Center Sendo.vn, Yongho Woo, Group Leader, Business Group (logistic Outscorcing Business) Samsung SDS, dan masih banyak lainnya.

Mereka nantinya akan berbagi wawasan seputar seluruh ekosistem fulfilment, mengatasi tantangan dan berbagi praktik serta strategi terbaik unntuk mencapai pemenuhan di pasar dan lintas batas yang tanpa kendala di Korea.

Poin yang akan diangkat:

  • Dengan strategi omnichannel yang lazim di antara merek, bagaimana mereka bisa menyempurnakan model pemenuhan omnichannel mereka?
  • Pengetahuan spesifik pasar terhadap Korea dan Asia Tenggara – Pola konsumsi konsumen; Strategi Pemenuhan dan Kemitraan
  • Strategi Perbatasan Lintas Batas dan Pemenuhan
  • Solusi inovatif dalam: Perencanaan armada & rute; manajemen gudang, pelacakan persediaan, kemasan, system integrator dan banyak lagi …

Sementara pameran LMFKorea 2017 akan menampilkan produk, solusi dan inovasi dari keseluruhan ekosistem fulfilment, warehouse, persediaan dan solusi manajemen armada (pusat fulfilment, system integrators dan lainnya). Pameran ini layaknya “pasar bisnis” untuk mensukseskan pasar ecommerce baik di Korea maupun daerah regional lainnya.

Konferensi dan pameran ini nantinya akan diadakan secara bersamaan dengan K Shop untuk tujuan sinergis. K Shop sendiri adalah satu-satunya pamerean dagang dan konferensi ritel B2B Korea yang mempertemukan para pelaku retail handal dan pemilik merek.

Dengan eCommerce menjadi bagian penting dari saluran ekspansi regional untuk meningkatkan jangkauan pasar bagi pengecer dan pemilik merek, LMFKorea 2017 akan mengisi celah pasar dengan platform yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengatasi tantangan yang dihadapi pengecer dalam pembayaran elektronik; pembayaran mobile; pergudangan; otomatisasi; pemenuhan pesanan lintas batas dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut atau registrasi untuk hadir ke acara tersebut silahkan kunjungi www.lmfkorea.com/2017_en/

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY