Last Mile Fulfilment Asia 2017, Kumpulkan Pelaku Bisnis dan Ekosistem Ecommerce Se-Asia

Last Mile Fulfilment Asia (LMFAsia) adalah sebuah perhelatan ajang bertemunya pelaku dan pengelola usaha di Asia yang bergerak di industri retail, ecommerce, logistik dan paket. Event yang diprakarasi oleh SingEx Exhibition ini telah sukses berlangsung sebanyak 3 kali, dan rencananya akan hadir kembali pada tanggal 15-16 Maret 2018 di Singapura.

Dengan tema “Go Global, Deliver Local”, Last Mile Fulfilment Asia bertujuan untuk menghubungkan para pemain di industri-industri tersebut, serta meningkatkan dan merealisasikan kebutuhan eCommerce secara menyeluruh. Selain itu, pada agenda LMFAsia juga berkmaksud ingin menyedikan platform untuk para peritel, ecommerce, logistik dan paket untuk dapat bertukar pengetahuan dan membangun strategis mitra bisnis antara perusahaan lokal dan global.

Dari kabar perss yang diterima GoUKM, event ini akan dihadiri oleh 100 pembicara yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Misalnya seperti Alessandro Duri selaku Regional Operation Director Zalora Group, Anuvart Kottamasu Rao selaku Head of web product partnership APAC Google, Charles Brewer Chief Executive Officer DHL eCommerce dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja, LMFAsia juga memiliki target menghadirkan lebih dari 2.500 pengunjung dan 100 peserta pameran, di antaranya dari perusahaan lokal maupun international di bidang retail, ecommerce paket dan industri logistik, seperti aCommerce, PayPal, Popbox Asia, Shell, Watson, Fossil Group, EasyShip, Flip.kart dan masih banyak lagi.

Apa yang bisa didapatkan peserta dengan menghadiri konferensi LMFAsia 2018?

Pada konferensi LMFAsia 2018, ada beberapa agenda yang bisa diikuti, yaitu panel yang disi oleh pembicara berpengalaman, sesi interaktif dan presentasi mendalam oleh peritel, brand, dan pemangku kepentingan utama terkemuka di industri fulfilment. Di ajang ini juga Anda juga bisa mengembangkan kemitraan Anda dan mempelajari tren e-commerce serta logistik asia pasifik. Konferensi yang akan berlangsung mengambil fokus glogalisasi 4.0 dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk mendorong efesiensi ritel dan pengalaman omnichannel.

Pameran LMFAsia 2018 akan menampilkan lebih dari 100 perusahaan baru mulai dari ritel dan pasar hingga paket dan logistik. Akan ada zona demo baru untuk mencoba peralatan penanganan material dan solusi pergudangan terkini. Retail and Marketplace Pavilion (RAMP!) akan menajadi tempat berkumpulnya perusahaan ritel dan pasar B2B2C yang populer, di mana setiap perusahaan akan menawarkan produk mereka dan menampilkan karya inovatif dari perusahaan start-up di kawasan Asia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.lmfasia.com.

LEAVE A REPLY