Last Mile Asean 2017, Event yang Akan Mengupas Tuntas Distribusi Online Retail

Lebarkan sayap bisnis Anda di Last Mile Asean Conference and Expo 2017. Event yang diprakarsai oleh e-commerce Logistic Show ini merupakan sebuah perhelatan yang akan mempertemukan banyak pelaku retailer, perusahaan e-commerce dan perusahaan jasa pengiriman barang.

Dengan semakin besarnya potensi e-commerce di Asia, banyak retailer yang masih terkendala dengan isu logistik dan teknologi, khususnya masalah pemenuhan pengiriman barang dalam rantai pasokan. Nyatanya kunci agar e-commerce dapat berkembang adalah dengan mengurangi waktu pemenuhan pesanan dan juga jangkauannya.

Last Mile Asean (LMA) Conference and Expo 2017 pun diselenggarakan untuk menyoroti masalah-masalah tersebut, seperti rantai pemasokan, operation, e-commerce, logistic, parcel dan delivery untuk industri retail multichannel. Acara yang diadakan mulai tanggal 28-29 September 2017 nanti akan dihadiri banyak pemain di Industri retail dan logistik. Acara ini akan mempertemukan para stakeholder dalam bidang logistik, pengiriman barang, retail dan e-commerce. Perusahaan logistik dan jasa pengiriman akan berkumpul untuk sama-sama saling berbagi pengalamannya dengan para perusahaan e-commerce dan juga retailer.

Acara yang berlansung selama 2 hari ini memiliki berbagai macam agenda forum diskusi oleh 8 pembicara yang sudah berpengalaman di Industri retail, e-commerce dan logsitik dari Thailand, Myanmar, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Malysia, Singapore, Kora Hong kong, Jepang, Filipina, dan India. Pembicara yang dihadirkan, antara lain Mr. Carlos Fran├žais, Chief Operating Officer Lazada Express Thailand, Mr. Terry Chan, Chairman Hong Kong eCommerce Supply Chain Association, Mr. Jason Stevens, Vice President, Fulfilment DHL eCommerce Asia Pacific, Mr. Boonphan Boonprayoon, Thailand Country Head eBay Marketing (Thailand) Co., Ltd.

Sementara, pada pameran Last Mile Asean akan dihadiri oleh beberapa perusahaan logistik, warehousing dan lainnya. Pameran ini dapat memberikan Anda kesempatan terbaik untuk dapat mengetahui layanan baru, inovasi dan teknologi yang dapat membantu mengembangkan bisnis Anda.

Dalam siaran press yang GoUKM terima dalam acara ini juga akan dihadiri oleh lebih dari 150 industri yang memiliki pengalaman dalam memimpin perusahaan e-commerce, retail, postal operators, perusahaan courier & express serta fulfillment & logistics yang bisa Anda ajak bertukar pikiran dalam membahas isu yang sama sekaligus memperbesar jaringan dalam skala global.

Jadi, untuk Anda yang bergerak di industri retail online jangan sampai ketinggalan event konferensi dan pameran Last Mile Asean 2017 ini. Daftarkan diri Anda di http://lastmileasean.com/conference-registration/. Acara ini akan berlangsung di hall Silk (1-4) BITEC, Bang Na, Bangkok pada tanggal 28-29 September 2017.

LEAVE A REPLY