Peluang Bisnis, Membuat Lampu Tidur Pokemon untuk Para Pemburu Pokemon

Memburu Pokemon yang tiada habis sepertinya membuat para pemburu pokemon kelelahan karena sedikitnya tidur. Tak ada salahnya kita membantu mereka untuk mengurangi demam pokemon para hunter. Salah satunya dengan mendorongnya tidur namun tetap dibayang-bayangi oleh Pokemon. Salah satunya dengan bisnis lampu tidur pokemon yang bentuknya tokoh animasi Pokemon.

Berikut cara membuat lampu tidur pokemon :

  1. Siapkan alat dan bahan berupa balon, benang jahit, lem kayu, kuas, kain flanel, gelas plastik minuman. bola lampu minimal 5 watt, stand lampu dilengkapi kabel dan colokan listrik.
  2. Tiup balon yang ukurannya sesuai dengan keinginan Anda, namun jangan terlalu besar. Karena jika terlalu besar maka benang yang diperlukan akan semakin banyak sehingga proses pengerjaaan juga semakin lama.
  3. Kemudian ambil gelas plastik dan masukkan lem kayu dan aduk ke dalam air yang tidak terlalau banyak. Karena jika kebanyakan maka lem akan lama keringnya sehingga daya rekatnya menjadi berkurang.
  1. Setelah itu ambil kuas dan lapisi balon dengan lem kayu tersebut. Kemudian lilitkan benang ke balon secara acak hingga seluruh permukaan balon tertutupi oleh benang yang tebal.
  2. Kemudian setelah balon tertutupi oleh benang maka permukaan balon dilapisi lagi dengan lem kayu dan dilanjutkan kembali melilit balon dengan benang. Ulangi sampai beberapa kali hingga jika diberi lampu terangnya cahaya sesuai dengan keinginan Anda.
  3. Setelah itu lapisi kembali seluruh permukaan balon yang sudah dilapisi benang dan lem kayu. Lalu keringkan dengan cara digantung bukan dijemur di lantai dan sebisa mungkin jangan terkena matahari langsung..
  4. Lalu setelah balon kering, buatlah lubang pada bagia bawa balon dengan cara perlahan mengeluarkan balon yang ada di dalam.
  5. Setelah itu, gunting kain flannel dengan karakter Pokemon yang Anda inginkan. .
  6. Terakhir pasanglah lampu stand pada balon yang sudah berbentuk karakter pokemon. 1

Jika telah jadi Anda bisa memasarkannya di pameran ketika ada event-event acara hunting Pokemon yang biasanya diadakan di pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun kafe. Meskipun tidak ada event hunting Peokemon karena sekarang sedang Booming Pokemon. Biasanya harga lampu tidur dijual mulai harga Rp 60.000. Anda pun bisa memasarkannya lewat media sosial.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY