Kursus Roti untuk Pengusaha Bakery

Kursus roti dan kue sekarang ini adalah salah satu pelatihan yang sangat diminati oleh masyarakat seiring dengan semakin tenarnya usaha kue dan roti kekinian yang digeluti para artis tanah air. Melihat semakin nge-trennya bisnis tersebut, banyak orang berlomba-lomba menambah keahlian membuat roti mereka dengan berbagai cara. Ada yang belajar sendiri melalui video tutorial, bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mengikuti pelatihan membuat roti dan kue.

Kursus roti bakery biasanya diminati oleh para ibu rumah tangga yang ingin meningkatkan keahlian mereka agar dapat memberikan variasi masakan untuk anak dan suami. Namun tidak sedikit pengusaha bakery yang berminat mengikuti kursus ini dengan harapan setelah mengikuti kursus mereka bisa menciptakan produk yang berbeda.

Baca Juga: Ikuti Kelas Make Up Artist di Jabodetabek di GoUKM Training Centre

Apakah Anda ibu rumah tangga yang ingin belajar membuat kue atau pengusaha bakery yang ingin tingkatkan kualitas produk? Kalau iya, itu artinya Anda harus datang ke GoUKM Traning Center.

GoUKM Traning Center adalah lembaga kursus yang menyediakan berbagai program kursus memasak, salah satunya adalah kursus buat roti. Di kursus ini, Anda akan belajar membuat roti mulai dari nol hingga mahir karena kursus ini lebih banyak menggunakan metode pengajaran praktek. Jadi, peserta kursus bisa lebih cepat memahami teknik dan cara membuat rotinya.  Selain itu, masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan bila mengikuti kursus ini di antara lain, yaitu:

– Peserta akan diberikan materi pengenalan bahan-bahan pembuat roti.

– Pengenalan teknologi mesin pembuat kue dan roti yang digunakan, seperti mixer roti, oven roti, proofer roti dan pemotong roti.

– Peserta kursus akan dibekali pengetahuan mengenai bagaimana peluang bisnis cake and bakery.

– Analisa usaha cake and bakery sehingga peserta dapat menetapkan harga produk.

– Praktek pembuatan berbagai macam adonan roti (tergantung paket yang ingin dipilih) dengan mesin pembuat roti.

– Bisa konsultasi dengan mentor setelah mengikuti kursus.

– Mendapatkan voucher belanja Wiratech.

– Mendapatkan buku yang berisi resep aneka cake dan roti, serta tips jalankan bisnisnya.

Materi kursus yang akan diberikan

Di kursus membuat roti ini Anda akan belajar membuat roti-roti dasar seperti roti tawar, roti sobek dan roti manis. Mulai dari membuat, pembentukan dan perhitungan bahan-bahan yang dibutuhkan jika nanti mendapat pesanan dalam jumlah tertentu.

Siapa saja yang wajib mengikuti kursus memasak ini?

– Calon pengusaha roti atau cake.

– Pengusaha roti atau cake.

– Ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan atau sekedar bisa buat kue dan roti.

Biaya mengikuti kursus kue GTC

Untuk mengikuti kursus ini biaya yang dikenakan sangat terjangkau, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 600.000,00. Biaya tersebut sudah termasuk bahan untuk praktek dan buku resep roti dan kue yang bisa dibawa pulang oleh peserta.

Baca Juga: Tempat Kursus Membuat Es Krim dan Froyo untuk Usaha

Peserta kursus dibatasi

Untuk satu kelas hanya dibatasi untuk 20 orang peserta. Jumlah peserta yang sedikit ini bertujuan agar materi yang diberikan pengajar bisa diterima dengan baik oleh peserta kursus. Selain itu juga bisa membantu peserta agar lebih fokus menangkap materi yang diberikan sehingga dengan hanya sekali pelatihan Anda bisa langsung jalankan usaha.

Durasi pertemuan

– Jumlah pertemuan sebanyak 1 kali

– Jadwal pelatihan (Hubungi Admin)

– Waktu pertemuan 3-4 jam.

Info dan pendaftaran

Ayo segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus roti singkat ini sekarang juga, caranya hubungi 0813-1048-9705 (Whatsapp/SMS) atau email ke goukmid@gmail.com.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY