Kursus Roti dan Kue Di Jakarta Paling Murah dan Bersertifikat

Kursus kue di Jakarta – Usaha kue rumahan modal kecil adalah peluang bisnis yang saat ini sedang masih booming. Menilik beberapa bulan kebelakang bisa kita lihat antusiasme pengusaha terhadap usaha makanan manis dan lembut ini makin bertambah banyak.

Bukan hanya masyarakat biasa, bisnis kue artis pun mulai banyak bermunculan. Tidak tanggung-tanggung para artis ini mencoba peruntungan di bisnis   dengan membuka store besar di beberapa kota. Makanan yang dijual bukan hanya kue saja, tapi juga roti, seperti usaha kue brownies, kue basah sampai usaha roti bakar.

Dengan modal nama keartisan mereka, tentu saja usaha kue artis ini berjalan dengan mulus. Tapi apakah ini akan menutup peluang bagi pengusaha roti dan kue skala kecil? Tentu tidak! Pasalnya mau sebesar apa nama pemiliknya pasti akan kalah dengan rasa dan pelayanan yang diberikan. Untuk itu, bagi Anda pengusaha kue atau baru ingin mulai usaha roti dan kue jangan mau kalah bersaing dengan brand milik artis-artis tersebut.

Bagaimana caranya agar bisnis Anda bisa bertahan ditengah persaingan bisnis kue dan roti yang semakin ketat ini? Strategi bisnis! Semua hal, perlu strategi tidak terkecuali bisnis. Selain itu, hal yang bisa Anda lakukan adalah perbaiki kualitas produk Anda, serta tawarkan sesuatu yang berda.

GoUKM Training Center Bisa Bantu Berikan Solusi

Tidak sedikit orang yang masih kebingungan apa langkah pertama yang harus dilakukan untuk menggebrak pasar. Menyusun sebuah strategi bisnis memang tidak lah mudah. Tapi Anda tidak usah khawatir, GoUKM Training Center bisa bantu Anda temukan solusinya.

Anda bisa ikuti program kursus usaha roti dan kue di GoUKM Training Center. Apa saja kelas kursus yang ada? Untuk kursus roti dan kue GTC membuka beberpa program, seperti:

Kursus Cupcake dengan hiasan buttercream

– Kursus Cheese Cake

Kursus Brownies

– Kursus Bolu Ulang Tahun

– dan lainnya.

Apa dikenakan biayanya untuk mengikuti kursusnya?

Banyak tempat kursus kue di Jakarta, misalnya tempat kursus kue dibilangan Jakarta Utara. Tapi sedikit yang menawarkan materi yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jika Anda sedang mencari tempat kursus yang lengkap dan murah, GTC jawabannya.

Untuk mengikuti kursus usaha toko roti dan kue, peserta hanya perlu membayar biaya pendaftaran mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 600.000 tergantung program kursus apa yang dipilih oleh peserta. Selain itu, apa ada biaya tambahan seperti biaya untuk beli bahan, dan lain-lain? Tidak ada, biaya yang dikenakan sudah termasuk bahan untuk praktek yang digunakan sendiri atau bersama kelompok.

Jadwal kursus kue & roti dan tempatnya

Kursus roti dan kue akan diselenggarakan mulai bulan Februari 2018.  Kursusnya baru ada di Jakarta tepatnya di kantor GTC sendiri. Alamatnya di jalan Gunung Sahari Dalam XI No 76A , Gunung sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Apa yang Peserta dapat apabila mengikuti kursus ini?

Dengan mengikuti kursus ini, peserta akan dibekali pengetahuan mulai dari pembuatan kue dan rotinya dari tahap awal sampai ke pengemasan. Kenapa pengemasan perlu kita sampaikan? Karena unsur yang satu ini tidak kalah penting perannya. Selain untuk melindungi bentuk kue, kemasan yang tepat dan rapi juga akan menarik minat konsumen.

Tidak hanya akan dapat mengetahui bagaimana cara pembuatan kue atau roti, tapi juga berlajar bagaimana manajemen bisnisnya. Kadang Anda pasti suka bingung cara menetapkan harga agar tidak mahal, namun juga tidak terlalu murah. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui bagaimana strategi menetapkan harga yang tepat. Di sini, Anda akan dibekali analisa peluang bisnis dari mentor kami yang juga sudah berpengalaman di bidang usaha yang sama.

Fasilitas yang diberikan GTC untuk peserta

Peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan bila mengikuti kursus ini, di antaranya adalah:

– Bisa membawa pulang hasil yang dibuat saat kursus,

– Terlibat langsung membuat kue atau roti,

– Peserta mendapat sertifikat dari GoUKM Training Center,

– Kesempatan promosi online dengan voucher potongan biaya pomosi GoUKM,

– dan mendapatkan voucher potongan 10% bila mengikuti kursus selanjutnya.

Bagaimana cara mendaftarnya

Untuk mendaftar kursus kue di Jakarta GTC ini bisa hubungi nomor  0813 8831 9900 atau email ke goukmid@gmail.com. Selain itu calon peserta juga bisa daftar online malalui form pendaftaran berikut ini https://goo.gl/mMaF9M. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening BCA 6970 700 500 a.n Edbert Wiratama. Selanjutnya konfirmasikan pendaftaran dengan mengirimkan bukti transfer disertai dengan data diri, seperti nama lengkap, alamat dan nomor telpon ke nomor WA yang tertera.

SHARE
Content writer GoUKM dan event project manager GoUKM Training Center. Contact saya di sucirahmadh@gmail.com.

LEAVE A REPLY