Kursus Keterampilan Tangan di Jakarta GoUKM Training Center

Kursus keterampilan tangan merupakan program yang tidak hanya dapat mengasah kreativitas. Tapi juga menjadi tempat kursus keterampilan ibu rumah tangga untuk menyalurkan hobi dan modal usaha. Seperti yang kita tahu usaha kerajinan tangan memiliki peluang yang cukup menjanjikan.

Mengapa kami bisa bilang menjajikan? Sebab jika dilihat dari modal yang dibutuhkan, usaha satu ini tidak perlu merogoh kocek yang besar. Bukan hanya itu saja, pasar yang dituju pun bisa siapa saja, anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Oleh sebab itu, kursus keterampilan untuk usaha satu ini banyak sekali peminatnya. Berbagai macam program kurus kerajinan tangan bisa kita ikuti, salah satunya adalah tanaman hias dari olahan botol plastik. Kerajinan tangan tanaman hias banyak dicari untuk menghias bagian rumah.

Tingginya peminat tanaman plastik dikarenakan hiasan bunga atau pohon ini tidak memerlukan perwatan ekstra jika diletakan di dalam rumah. Maka dari itu peluang usahanya pun cukup menjanjikan.  Contoh saja kaka-beradik dari Bali Wiguna dan Harisuta. Mereka berdua sudah merintis usaha kerajinan tersebut lebih dari 5 tahun. Di lansir dari Tribun.com keduanya membandrol tanaman imitasinya dengan harga mulai dari Rp 30 ribu sampau Rp 1 juta per tanaman. Fantastis bukan?

Hanya bermodalkan botol bekas dan pernak pernik tambahan, kita bisa menghasilkan hiasan yang indah dengan nilai jual tinggi. Siapa yang tidak tergiur? Tapi agar bisa menghasilkan keuntungan yang besar tentu saja ada syaratnya, produk yang diciptakan harus unik, original dan layak untuk dijual. Selain itu, Anda juga harus mengenali pasar bisnis kerajinan tangan yang ingin Anda geluti. Apakah Anda ingin mulai jajal bisnis kerajianan tangan? Yuk mulai ikuti kursusnya di GoUKM Training Center.

Siapa saja yang bisa mengikuti kursus ini?

Kursus ini terbuka untuk umum. Kami tidak menetapkan kriteria peserta, mau itu yang sudah memiliki basic keterampilan atau tidak bisa mengikuti kursusnya. Selain itu, juga tidak ada batasan umur dan profesi, sehingga baik remaja, dewasa, karyawan maupun pengusaha kuliner dapat ikut bergabung. Syarat yang terpenting peserta tersebut berminat miningkatkan kreatifitasnya, dan ingin memperdalam pengetahuannya tentang bisnis kerajinan tangan.

Materi yang diberikan

Peserta yang mengikuti kursus keterampilan ini akan mendapatkan materi yang lengkap, mulai pengenalan alat-alat yang dibutuhkan, dijelaskan berapa modal yang dibutuhkan, belajar teknik pembuatan kerajinan tangannya, hingga menganalisa pasar bisnisnya. Tidak hanya itu saja, peserta pun nantinya diberikan kesempatan untuk bertanya langsung dengan pembimbing seputar bisnis dan kerajinan tangan.

Program Kursus Keterampilan GTC

Anda tertarik menggeluti bisnis ini dan ingin coba mengikuti kursusnya? Datang saja ke GoUKM Training Center, di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Di sini Anda bisa belajar membuat berbagai macam kerajinan tangan yang layak untuk dijual.

Segera daftarkan diri anda di kursus kerajinan tangan di jakarta bersama GTC. Dapatkan pengalaman dan relasi baru di kursus kami. Di sini Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan berupa voucher potongan promosi dan lainnya.

Fasilitas yang Didapatkan Peserta

Kursus ini akan didapingi langsung oleh trainer professional GTC. Nantinya trainer kami akan memberikan materi mulai dari cara membuat kerajinan tangan sekaligus menjelaskan manajemen dan peluang usahanya. Selain pemberian materi, fasilitas yang bisa didapatkan oleh peserta di antaranya:

– Peralatan dan bahan untuk praktek kami sediakan

– Voucher disc 10% kursus selanjutnya

– Voucher potongan haraga promosi di website GoUKM.id

– Sertifikat dari GoUKM Training Center

Bolehkah konsultasi setelah ikut kursus?

Tentu saja, bila ada sesuatu hal yang tidak dimengerti oleh peserta kami memberikan kesempatan konsultasi di luar jadwal kursus oleh trainer kami langsung.

Apakah Setelah Kursus Bisa bergabung Ke dalam Komunitas UKM?

Bila para peserta ingin membentuk komunitas atas kemauan mereka bersama kami akan fasilitasi dari sisi tempat dan network. Selain itu, kami juga memiliki platform komunitas online yang bisa diakses oleh UKM di http://komunitas.goukm.id/index.php. Form komunitas ini bisa dimanfaatkan oleh UKM untuk sharing dan promosi secara gratis.

Saya ingin jual kerajinan tangan online bisakah sekaligus belajar digital marketing?

Kalau Anda berniat untuk belajar pemasaran digital kami juga membuka program kursus digital marketing untuk UKM.  Apa saja yang didapat dari kursus ini? Di sini Anda akan belajar basic pemasaran digital dari mentor sekaligus pembentuk portal media online GoUKM Adang Nur Muhammad Iskandar. Program digital marketing yang kami sediakan antara lain, SEO, online marketing, content marketing dan digital strategi.

Cara pendaftarannya

Pendafataran dan info mengenai kursus keterampilan ini bisa menghubungi kami di nomor 0813 8831 9900 atau email ke goukmid@gmail.com.

SHARE
Content writer Goukm. Sempat menjadi editor di majalah musik. Hobi baca komik, nonton film dan wisata kuliner. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY