Kolaborasi GDILab.com dan Kolega Kenalkan Pentingnya Chatbot bagi Pelaku Bisnis

Dengan mengusung tema “Engage Customer with Chatbot” GDILab.com dan Kolega berkolaborasi mengadakan event yang akan membahas tentang pentingnya pemanfaatan ChatBot bagi pelaku bisnis atau pengguna media sosial. Event ini rencananya akan diselanggarakan tanggal 17 November 2017, bertempat di co-working space Kolega Satrio yang berlokasi di jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan.

Talkshow akan diisi oleh pembicara dari GDILabs, yaitu Jefri Dinomo selaku Co Founder GDILab yang akan menjelaskan seberapa pentingnya media sosial dan juga akan memberikan pemahaman tentang chatbot di era digital seperti saat ini.

Chatbot sendiri adalah sebuah program kecerdasan buatan yang dapat mensimulasikan percakapan intelektual dengan satu manusia atau lebih melalui audio ataupun teks. Dewasa ini, chatbot dipercaya mampu mengoptimalkan layanan customer care. Bagaimana caranya?

Di ranah bisnis, Chatbot dapat memungkinkan brand memulai pembiacaraan langsung dengan target konsumer mereka dengan sangat professional. Dalam lingkungan perdagangan digital, chatbot digunakan untuk melayani berbagai kebutuhan seperti menjawab pertanyaan pelanggan, menyediakan rekomensasi produk dan meyederhankan proses pembelian. Bisanya layanan ini ditanamkan ke dalam aplikasi messenger seperti Facebook messenger, Line, Telegram dan lainnya.

Untuk itu, GDILab.com dan Kolega bergabung untuk memberikan pemahan kepada pelaku usaha agar bisa meningkatkan pemasaran dan penjualan mereka dengan menggunakan layanan chatbot. GDILabs sendiri baru-baru ini telah memperkenalkan layanan chatbot yang mereka namai dengan Billy.chat. Layanan ini ditujukan bagi pengguna sosial media atau pelaku bisnis yang ingin berinteraksi langsung dengan para konsumer secara cepat dengan waktu hanya 2 detik.

Event ini termasuk ke dalam agenda Jejaring, yang merupakan in house event yang diselenggarakan oleh Kolega secara rutin yang bekerja sama dengan pelaku kreatif. Perhelatan yang diselenggarkan dapat dihadiri oleh para member dan kahalayak umum yang teratrik dengan bidang kreatif maupun pelaku industri kreatif sendiri. Adapun acara yang diselenggarakan berupa workshop, seminar dan sejenisnya yang berguna jadi tempat informasi.

Jadi bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai apa itu chatbot dan bagaimana menjaring konsumer dengan memanfaatkan layanan tersebut jangan sampai lewatkan event berikut ini. Acara ini bersifat terbuka terbatas sekitar 40 – 50 orang dan tidak dipungut biaya. Daftarkan dirimu sekarang juga di tinyurl.com/OpeningKolegaSatrio. Atau bisa hubungi nomor 0878 8830 5194 untuk informasi lebih lengkapnya.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY