Kiat Jitu Bisnis Online Shop Untuk Pemula

Kiat jitu Bisnis Online Shop

Perubahan ke arah digital membuat pola hidup masyarakat pun berubah ke arah digital. Termasuk dalam transaksi jual beli, yang tak mesti berada lagi di pasar konvensional melainkan lebih ke arah online. Bagi Anda yang bergerak dalam perdagangan Anda sebaiknya mempelajari kiat jitu bisnis online shop untuk pemula.

Dengan online shop antara penjual dan pembeli tak perlu bertatap muka tinggal klik lewat dunia maya. Sehingga tak sedikit orang lebih memilih menjadi pedagang di dunia maya. Karena lebih menghemat cost dan pastinya lebih menguntungkan dibandingkan dengan berdagang lewat cara konvensional.

Namun sayangnya online shop banyak saingan. Dan perdagangan di dunia maya lebih keras tentunya. Lalu bagaimana caranya agar bisa bersaing di tengah para online shop. Anda bisa mendapatkan tips-tipsnya dalam e-Book yang berjudul Kiat Jitu Bisnis Online Shop yang bisa Anda download secara gratis.

 DOWNLOAD DISINI 

Dalam e-Book Kiat Jitu Bisnis Online Shop Anda diajarkan bagaimana caranya menentukan model bisnis online yang kira-kira cocok untuk Anda. Apakah seperti Kaskus yang menggunakan bisnis model iklan baris Online Shop Classifieds (Daftar Iklan Baris), Marketplace C2C (Customer to Customer) seperti tokopedia dan bukalapak, Shopping mall yang hanya menjual merk-merk terkenal di dunia maya seperti blibli.com. Business to Consumer (B2C) seperti Lazada, atau bergerak dalam bidang bisnis Model Online to Offline seperti mataharimall.

Lalu jika sudah menentukan model bisnisnya maka apa lagi yang harus dilakukan agar online shop yang dibangun berjalan lancar? Pertama Tentukan Platform Yang Ingin Anda Gunakan. Kedua buatlah website resmi online shop anda. Ketiga buat konten yang sesuai dengan usaha. Keempat agar website yang Anda buat mudah ditemukan oleh konsumen maka gunakanlah jasa SEO.

Selain dalam buku digital berisi tentang Kiat Jitu Bisnis Online Shop  Anda juga diajarkan untuk memahami teknik pengambilan gambar produk. Dan menggunakan judul yang persuasif agar pembeli tertarik. Kemudian jika tidak terjual lakukan teknik efek primacy. Kemudian promosikan ke teman.

Dan jika ternyata usaha dengan mempromosikan lewat teman gagal maka Anda bisa melakukan dengan menggunakan Google Adwords atau di media social dengan menggunakan Facebook Ads. Ternyata cara seperti kurang efektif maka Anda bisa memberikan diskon. Jangan lupa jangan sering- sering mempromosikan produk Anda menggunakan media sosial. Aturlah waktu misalkan 4 jam sekali atau Anda bisa tentukan jamnya contohnya posting 1 kali pada jam 9 pagi, 12 siang dan 5 sore.

Bagaimana tips diatas menarik bukan? Jika Anda ingin mendapatkan tips yang lebih banyak Anda bisa mendownload e-Book Kiat Jitu Bisnis Online Shop secara gratis. (Goukm.id/Ratna Juwita)

 

LEAVE A REPLY