ModelSPG.com Hadir Sebagai Penyedia SPG untuk Aktivitas Marketing BTL UKM, Startup & Brand

jasa penyedia spg

Event pameran merupakan cara promosi yang potensial bagi pemilik usaha. Pasalnya di sana pengunjung yang hadir sesuai dengan target pasar bisnisnya, sehingga berkesempatan besar menghasilkan konsumen. Dalam dunia marketing kegiatan ini termasuk ke dalam aktivitas promosi Below the Line (BTL).

SPG Event adalah termasuk ke dalam bagian dari aktivitas promosi BTL yang sangat efektif untuk menghasilkan penjualan, untuk itu SPGModel.com hadir untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha akan penyedia SPG yang berpengalaman.

Istilah lain dari BTL adalah Media Lini Bawah yang merupakan segala aktivitas marketing atau promosi yang dilakukan retail/konsumen dengan salah satu tujuannya adalah merangkul konsumen agar aware dengan produk yang dipromosikan. Aktivitas BTL mengeluarkan biaya yang relatif lebih rendah namun memberikan dampak yang cepat terhadap penjualan.

Bentuk aktivitas promosi BTL bukan hanya pameran saja, namun bisa dilakukan antara lain, memasang iklan di koran, internet, atau menjadi sponsor di acara TV. Untuk di sebuah pameran strategi promosi BTL dilakukan untuk memastikan calon konsumen membeli produk yang sudah dia ketahui. Kadang disebuah pameran konsumen tidak langsung melakukan pembelian meski mereka sudah mengetahui produk. Oleh karena itu, diperlukan jasa SPG Event agar dapat memicu pembelian produk oleh konsumen.

Dari sekian banyak pengusaha, sebagian di antaranya pasti meyakini bahwa SPG atau Sales Promotion Girls mempunyai peran dan fungsi dalam mempromosikan produk. Di perhelatan pameran, SPG tidak hanya berdiri manis membagikan selemberan promosi produk, tapi juga bertugas untuk memperkenalkan produk sehingga konsumen punya pemahaman yang tepat mengenai produk tersebut.

spg event model spg

Konsultan Marketing & Service Quality, Djoko Kurniawan pun membenarkan hal tersebut, menurutnya ketika pemilik merek melibatkan SPG yang tepat, langkah pemasaran yang diambil dinilai sudah efektif. Tepat dalam artian SPG memiliki pengetahuan soal produk yang komprehensif, seperti paham spesifikasi produk dan lainnya. Selain itu, SPG juga memiliki kemampuan menjalin komunikasi yang ramah dengan calon konsumen. Nah, dengan SPG yang memiliki kedua kemampuan ini maka promosi akan semakin efektif dan efesien.

Melihat pentingnya peran dan fungsi SPG Event mulai bermunculan perusahaan yang menawarkan jasa penyedia SPG dan Model Agensi, salah satunya ModelSPG.com. ModelSPG merupakan agensi SPG dan model yang hadir untuk memenuhi permintaan sales promotion girl untuk promosi BTL untuk perusahaan besar, maupun Usaha Kecil Menengah dan startup.

Mengapa UKM juga perlu menggunakan jasa SPG ?

event spg model spg

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya pada pameran peran SPG sangat diperlukan untuk memperkenalkan sebuah produk melalui percakapan dua arah dengan konsumen. Untuk itu pelaku usaha dapat lebih terbantu mempromosikan produk yang mereka miliki. Dewasa ini kebanyakan jasa SPG memang lebih banyak digunakan oleh perusahaan besar saja, dan sedikit sekali UKM atau startup yang menggunakan jasa ini. Alasannya karena biayanya SPG dari agency terlalu besar, nah oleh karena itulah ModelSPG.com hadir.

Dengan biaya yang terbilang terjangkau pelaku usaha baik UKM maupun startup bisa menemukan talent yang sesuai dengan kriteria mereka dan tentunya professional. ModelSPG sendiri melakukan filtering, seleksi dan training secara ketat untuk semua SPG dan model yang mereka rekrut. Persyaratan utama yang harus dimiliki oleh calon SPG selain penampilan adalah model dan SPG wajib memiliki pengetahuan yang baik dalam memperkenalkan sebuah produk dan mampu menjalin komunikasi secara dua arah dan lugas.

Perusahaan bisa menggunakan jasa SPG dan Model ini untuk segala kebutuhan, seperti Promotion Product, Launching Product, Usher, Stand Guide/Sales Counter & Department, Umbrella Girl, SPG Event, Exhibition, Model, Beauty Advisor & Beauty Consultant.

SPGModel.com telah memiliki portofolio melayani banyak customer untuk segala macam kebutuhan acara gathering, product launching, pameran besar, misalnya seperti exhibition IIMS, GIAS dan Jakarta Fair.

Untuk menggunakan jasanya, pelaku usaha bisa memilih salah satu dari 3 grade yang ditawarkan, yaitu Grade Standar SPG, Premium SPG, dan Premium Usher. Apa yang membedakan SPG dari masing-masing kategori tersebut? Perbedaaan dari grade SPG ditentukan dari penampilan, tinggi badan, pengalaman/jam terbang, kemampuan berkomunikasi, respon dan interaksi serta penyamapaian informasinya. Untuk itu, semakin tinggi kategori layanan yang dipilih, maka SPG yang disalurkan lebih berpengalaman dan berpenampilan menarik.

Rate ModelSPG.com

Bicara layanan pasti tidak luput dengan biaya yang dikeluarkan. ModelSPG.com memberikan harga yang bervariatif, untuk kategori Standar sebesar Rp 599.000, Premium sebesar Rp 799.000, dan Premium Usher Rp 999.000. Saat ini ModelSPG memberikan special rate untuk perusahaan yang ingin menggunakan jasa SPG premium dengan potongan Rp 200 .000.

Pemesanan perusahaan bisa mengajukannya langsung dengan menghubungi kontak ModelSPG.com. Caranya dengan mengimkan informasi detail kebutuhan Anda, setelah itu ModelSPG akan mencari SPG sesuai dengan kriteria dan selanjutnya akan mengirimkan info SPG Event yang tersedia. Untuk info lebih lanjut kunjungi situs http://modelspg.com

SHARE

LEAVE A REPLY