Bisnis Menjual Jasa Like Media Sosial

jasa like media sosial

Kamu orang yang hobi berselancar di media sosial, jika iya Kamu pasti merasa puas jika di media sosial teman Kamu banyak apalagi jika hasil uploud atau share Kamu banyak yang dilike orang bukan? Semakin banyak yang nge-like Kamu semakin terkenal bukan. Dengan begitu Kamu bisa berbisnis online bukan? Karena jika media sosial Kamu banyak yang nge-like otomatis orang-orang jadi penasaran dengan media sosial Kamu. Dan secara tak langsung mencari tahu kamu lewat bisnis online mu. di sinilah kamu membutuhkan jasa like media sosial.

Dan jika bisnis online mu memang bagus dan berkualitas otomatis kamu pelanggan kamu Akan bertambah dan omzet pun ikut bertambah. Namun tak mudah untuk mendapatkan like yang banyak. Kamu harus membuat bahan yang akan Kamu upload semenarik mungkin. Jika tidak, jangankan di like di lihat saja mungkin hanya sekilas.

Pilihan Jual Jasa Like Media Sosial

Jika Kamu ingin media sosial Kamu banyak yang nge-like maka ada cara instannya yaitu menggunakan jasa like Media sosial. Dengan begitu like kamu bisa bertambah sesuai dengan yang Anda inginkan. Berikut beberapa contoh penjual jasa like di Media Sosial.

Jualfollower.info

Jualfollower.info ini telah berkecimpung menjadi penjual penambah followers atau likes ke instagram ini sejak 2013. Penjual jasa ini hanya membutuhkan username Anda tak membutuhkan pasword. Followers dan like pun bisa Anda dapatkan dari mancanegara namun jika Anda hanya ingin hanya lokal maka hanya ditambahkan dari like dari akun pasif INDO.

Tak hanya twitter dan FB media sosial seperti jasa like instagram pun dijual oleh Justfollower.info. Asalkan Anda dalam keadaan Open Public tidak boleh privat ketika jualfollower sedang berkerja. Lama waktu penambahan like ini tergantung dari pemesanan. Saat ini ada dua pemesanan, yakni Express dimana hanya membutuhkan waktu 24 jam sedangkan reguler lebih lama 3-7 hari pengerjaan.

Jualfollowerstwitter.com

Berbeda dengan jualfollower.info, jualfollowerstwitter.com hanya bisa menambahkan jumlah follow pada twitter. Syaratnya akun twitter Anda tida di private atau protected selama proses tambah followers belum selesai. Bagitu juga username tak boleh diganti. Jika itu dilakukan maka garansi penambahan jumlah follower tak akan diberlakukan.

Jasasosialmedia.com

Situs ini menjual jasa menambah atau membeli Folowers  Twitter, Instagram Aktif Indonesia, Jasa Like Foto IG, Likes Fanpage FB,  Youtube View Subscribe Like, dan Jasa Google Plus Follower. Sama dengan Jualfollowerstwitter.com ketika proses penambahan jumlah follow atau liike akun tak boleh diprivate maupun diganti usernamenya.

LEAVE A REPLY