Jambore Pengusaha Muda Labirin 2018; Menguatkan Semangat Kewirausahaan para Pengusaha Muda

Melihat perkembangan ekonomi yang semakin menantang, sudah saatnya kita memulai untuk membangun bibit-bibit muda untuk memperkuat perekonomian Indonesia ini. Dengan beberapa tokoh nasional serta dukungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, kali ini Himpunanan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Universitas Airlangga akan menyelenggarakan acara Jambore Pengusaha Muda Labirin 2018 yang akan diadakan pada tanggal 10-11 Februari 2018 di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Jambore Labirin 2018 ini akan diisi dari beragam tokoh nasional seperti Chairul Tanjung dari CEO dari CT Group, Eko Cahyono seorang CEO Perpustakaan Bangsa, Isma Nachu sebagai Ketua ICMI Jawa Timur, Dr. Irmadita sebagai CEO AIOLA, Hendi Setiono sebagai CEO BABA RAFI, Harianto Albar sebagai Peraih Penghargaan Satu Indonesia Award 2012 di Astra International Award dan pengusaha muda lainnya yang akan berkontribusi sebagai pembicara pada acara besar di Surabaya ini.

Jambore Pengusaha muda Labirin 2018

Acara ini terdiri dari beberapa acara besar lainnya yaitu Workshop, Seminar, Business Plan serta Bazar. Sebagian besar dari acara ini memiliki peranan penting yang ditujukan untuk para pengusaha muda di seluruh daerah Indonesia dalam mendukung pembangunan ekonomi negeri ini.

Acara yang bergengsi khusus para pengusaha ini bertemakan ”Terbinanya Semangat Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kerakyatan sebgai Solusi Kesenjangan Ekonomi Masa kini” yang berarti mencari para pemuda maupun pemudi Indonesia yang sadar bahwa berwirausaha bukan sekedar mencari keuntungan. Tetapi sebagai salah satu tanggung jawab untuk mengembangkan perekonomian Indonesia semakin baik lagi.

Baca juga ; Daftar Kompetisi Bisnis 2017-2018 Untuk Mengembangkan Usaha & Ide Bisnis

Salah satu acara inti dari Labirin 2018 ini yaitu Workshop dengan 8 Coach Muda Profesional. Acara ini diisi oleh beberapa 8 CEO muda yang telah berhasil menjajalkan dunia bisnis. Beberapa pengisi yang berpatisipasi yaitu Satra Wicaksono sebagai CEO PT. Sisco, Ayu Mega sebagai Creative Deseigner Batikan.co, Drg. Edra Brahmantya sebagai CEO Mooi Dental Care, Rachmad Harmoko sebagai CEO PT Graha Kasiba Perkasa, beserta pengusaha muda lainnya sebagai dukungan kepada pengusaha muda Indonesia untuk selalu terus berkarya.

Selain seminar dan workshop, acara Jambore Pengusaha Muda Labirin 2018 lain yang patut Anda ikuti yaitu Business Plan Labirin 2018. Mengapa demikian? Karena acara Business Plan ini merupakan sebuah kompetisi membuat rencana bisnis yang berhadiah modal usaha sampai 50 juta rupiah. Baru membuat rencana bisnis saja sudah bagus, apalagi jika ditambah dengan modal usaha. Tentunya akan sangat menguntungkan untuk pengusaha yang baru terjun ke dunia bisnis.

Lalu apa saja keuntungan mengikuti acara ini selain mendapati pelajaran tentang socialpreneur? Keuntungan lainnya yaitu Anda mendapatkan fasilitas seperti e-sertifikat, license basic enterpreneuship training, e-book “Labirin Networking”, serta e-book tentang “How to Improve Your Business”. Tidak hanya itu saja. Untuk para 25 peserta terbaik, mereka akan mendapatkan tur gratis ke “Sekolah Tani” di Malang beserta hotel dan makanan yang lengkap disediakan oleh panitia. Menarik bukan? Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga! Mari kita dukung perekonomian Indonesia dengan menjadi pribadi yang berkembang dan selalu belajar tuk menjadi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here