Internet Retaling Expo Asia 2018, Kembali Diadakan dengan Banyak Sesi Berguna Untuk Para Peritel Online

Setelah sukses diselenggarakan sebanyak 2 kali di Indonesia, Internet Retailing Expo Indonesia 2018 hadir kembali. Rencananya tanggal 24-25 Januari 2018 ajang pameran dan konferensi bisnis retail se-Asia Tenggara ini kembali diadakan di Pullman Jakarta Central Park. Event ini ditujukan untuk para stakeholder di industri bisnis ritel, yang akan membahas tentang bagaimana retailers berinteraksi dengan konsumen melalui pengalaman belanja multikanal.

Di samping konferensi teknologi ritel, acara ini juga menampung lebih banyak clinics, meeting scheduling platforms, networking breaks dan sesi lainnya yang pastinya tidak akan menyiayakan waktu Anda.

Pemilihan lokasi di Indonesia untuk yang ketiga kalinya ini dilandasi karena tingginya penjualan retail e-commerce di Indonesia. Dari data yang didapatkan penjualan retail e-commerce di tanah air mencapai US$5,65 miliar tahun 2016. Perolehan ini naik dari tahun 2015 yang saat itu penjualan sekitar US$4,61 miliar. Total penjualan ini pun diperkirakan akan semakin meningkat menjadi US$10,34 miliar pada 2019. Sehingga, para ahli percaya bahwa ada ruang untuk inovasi sebab Indonesia memiliki potensi pasar dan pengembangan yang berpotensial.

Susunan acara selama dua hari ini dirancang untuk membantu brand dan retailers mengubah operasi mereka. Di perkirakan acara ini akan menarik lebih dari 3.000 pemangku kepentingan ritel dan lebih dari 80 peserta pameran yang akan memperlihatkan inovasi pada produk yang mereka tawarkan. Adapun kategori peserta pameran yang hadir adalah:

  • Ekosistem bisnis online dan offline
  • E-commerce lintas batas
  • Mobile
  • Cross-border ecommerce
  • Social
  • Content marketing
  • Wawasan & data
  • Inovasi IoT / Big Data / Cloud / Tech
  • Logistik dan pengiriman barang
  • Payment and security

Nah, bagi Anda pemangku bisnis retail online, event layaknya Internet Retailing Expo Indonesia 2018 adalah kesempatan Anda untuk mengubah bisnis ritel Anda. Event ini dipastikan akan membantu bisnis online Anda agar dapat meningkatkan penjualan, memperluas pemasaran secara global, dan menciptakan konsumen yang loyal.

Jika Anda ingin bisnis Anda berkembang dari peritel offline ke retail secara online, maka Anda perlu belajar dari orang-orang sudah memiliki jam terbang di ranah internasional dari pengecer di seluruh Indonesia yang telah mencoba, gagal, dan berhasil dalam banyak aspek ritel online. Daftarkan diri Anda segera untuk mengahadiri event ini secara gratis untuk mengakses pameran dan melihat produk dan layanan terbaru yang dapat membantu mengubah bisnis Anda.

Namun, jika Anda ingin menghadiri dan bertemu dengan pembicara dari Ralali, Lazada, dan Kanmo Retail Group, Anda perlu mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan conference pass dengan biaya tiket sebesar US$400. info lebih lanjut hubungi infoasia@clarionevents.com dan kunjungi www.internetretailingexpo-asia.com.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY