IRX Kembali Digelar untuk Kedua Kalinya di Indonesia

international retaling expo

International Retaling Expo (IRX) Indonesia 2017 adalah sebuah ajang yang ditujukan bagi para pengindustri retail online bertujuan sebagai tempat berbagi wawasan mengenai pemasaran pada dunia bisnis retail. Mengikuti kesuksesan acara yang sebelumnya sempat digelar pada bulan Januari 2016 lalu, acara serupa akan diadakan di tanggal 18-19 January 2017 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk memperkenalkan para pengindustri retail tetang bagaimana cara mengahadapi konsumen menyesuaikan pengalaman berbelanja yang kini sudah multichannel. Seperti yang kita tahu bahwa dewasa ini pengguna Internet di Indonesia cukup tinggi, dan hal ini mempengaruhi perkembangan e-commerce di Indonesia. Untuk itu acara ini diadakan bertujuan sebagai sarana berbagi informasi antar sesama retailer dan e-commerce.

Disamping itu, konferensi yang akan dihadiri lebih dari 80 pembicara dan 2000 peserta ini,  memiliki berbagai agenda kegiatan yang bisa dihadiri oleh peserta, seperti workshop, pelatihan, meeting scheduling platform, networking breaks, dan berbagai kegiatan lainnya yang tidak kalah menarik. Konferensi ini akan membahas mengenai 6 masalah yang dihadapi oleh pelaku industri retailer online khususnya di Indonesia, di antaranya, The Connected Store of the Future, Mobile Payments, Insight Experience, Multichannel and Operations Fulfilment, Digital Sales & Marketing, dan Digital Merchandising.

Panel dan workshop yang akan diselenggarakan pada event ini menghadirkan beberapa nama panelis yang akan membagi pengalaman serta wawasan mereka seputar bisnis retail, di antaranya yang sudah dipastikan hadir adalah Simon Torring Country Manager Indonesia Sephora Digital SEA, Ernest Ferdian Online Marketing Manager Berrybenka.com, Pankaj Khushani Head of Media Technology Solutions – SEA, India & Korea, Google, Singapore, Albert David Palit CEO Kuki Style, Ashley Amanna Head of E-commerce L’Oreal Indonesia, Catherine Sutjahyo CEO Alfacart Indonesia, Tinton Ardian COO Bobobobo, Kristiono Setyadi CTO Jakpost Digital, Joseph Aditya CEO Ralali.com, Singgih Rahadi E-Commerce Business Development Kimberly Clark Indonesia dan masih banyak lainnya.

Event ini tentu akan sangat sayang dilewatkan oleh pelaku usaha retail. Oleh karena itu, segera daftarkan diri Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs Internasinoal Retaling Expo 2017 di www.internetretailingexpo-asia.com atau email ke infoasia@clarionevents.com.

LEAVE A REPLY