Ingin Mulai dan Majukan Bisnis? Inilah Informasi Event Expo 2018

Event Expo 2018 – Sejalan dengan majunya zaman, peluang untuk mendapatkan uang semakin besar. Jika Anda bukan seorang karyawan perkantoran, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang peluang mendirikan usaha semakin besar. Namun biasanya seorang yang ingin memulai suatu usaha akan bingung dalam mencari jenis usaha apa yang akan dijalankan.

Bisnis asing semakin gencar masuk ke Indonesia, pemerintah berusaha keras memajukan pertumbuhan perekonomian negara dengan meningkatkan kualitas pelaku usaha. Hal yang pemerintah lakukan untuk mempermudah UMKM seperti penurunan tarif PPh menjadi 0,5%. Serta enghadirkan industri waralaba yang diharapkan dapat berkontribusi pada perkembangan ekonomi bangsa.

Baca Juga : Tips Membuat Stand Bazar yang Menarik Pengunjung

Bagi Anda yang masih bingung akan jenis usaha yang akan Anda dirikan, Anda harus sering mencari referensi tentang bisnis yang sekiranya cocok dengan Anda. Ada banyak cara yang dapat membantu Anda dalam menemukan refrensi usaha yang akan Anda dirikan. Anda dapat mencari informasi melalui mengunjungi bazar, ikut serta dalam pelatihan wirausaha dan hadir pada expo.

Rajin lah untuk ikut serta dalam menghadiri bazar yang menyangkut UKM agar anda dapat melihat jenis usaha yang sekiranya cocok untuk Anda dirikan. Ikut serta dalam kursus yang berhubungan dengan UKM untuk mengetahui minat dan bakat yang Anda miliki salah satunya di GoUKM Training Center. Selain itu Anda juga bisa hadir dalam beberapa event expo.

Expo sendiri adalah sebuah pameran umum yang bertujuan mendemonstrasikan produk perusahaan dari industri tertentu. Untuk menpelajari aktivitas para pesaing dan mengikuti tren terbaru untuk barang yang diproduksi. Acara ini bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui beberapa jenis usaha dan bisa menjadi refrensi Anda dalam usaha.

Pameran usaha ini sangat cocok diikuti bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usaha maupun ingin mencari referensi usaha yang ingin didirikan.

Info Expo 2018

Inilah beberapa info mengenai pameran usaha pada tahun 2018 yang bisa Anda hadiri :

IFRA

Internasional Franchise License & Business Concept Expo & Conference. Sebuah event tahunan yang diselengarakan oleh Indonesia Franchise Association (AFI) ini bertujuan untuk mendorong para pebisnis  untuk mengembangkan dan memperluas jaringan mereka.

Baca Juga : Manfaatkan Pameran dan Konferensi IFRA 2018 untuk Merintis Bisnis Waralaba

IFRA 2018 ini ingin membawakan konsep baru dalam pameran bisnis dan industri waralaba. Dengan mengadakan banyak program seperti presentasi tentang bisnis, kompetisi konsep bisnis, dan IFRA Franchise Award. Event ini akan dilaksanakan pada 20 sampai 22 Juli 2018 di Jakarta Convention Center.

IFBC

Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan Majalah Franchise Indonesia pada tahun ini akan menyelengarakan event Info Franchise and Business Concept 2018 (IFBC). Menghadirkan kesempatan bagi Anda untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis melalui sarana pameran di lima kota besar di Indonesia.

IFBC 2018 Jakarta ini akan berlangsung pada 23-25 November 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

IBD Expo

Kementrian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia didukung oleh Kementrian dan Asosiasi Bisnis terkait mengadakan Indonesia Business & Development Expo (IBDexpo) untuk memamerkan produk Badan Usaha Milik Negara, perusahaan, dan menarik promosi investasi dari kawasan Asia Pasifik.

Usaha ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing pelaku usaha dalam negeri dengan asing. Event rutin ini akan dilaksanakan tanggal 3 -6 oktober 2018 di Grand City Surabaya.

Itulah beberapa info event expo di tahun 2018 yang bisa Anda hadiri. Tak ada salahnya mengambangkan bisnis melalui event expo supaya bisnis Anda semakin maju dan meraup keuntungan berlimpah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here