Event Waralaba Internasional, IFRA 2017 Kembali Akan Digelar di Indonesia

Melanjutkan kesuksesan event IFRA di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kembali¬†PT Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan International Concept’s War & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017.

Diselenggarakan oleh Asosiasi Waralaba Indonesia (AFI) dan kolaborasi dengan mitranya, IFRA 2017 bertujuan untuk membawa konsep baru yang segar untuk industri waralaba. Selama bertahun-tahun.

Asosiasi Waralaba Indonesia telah bermitra dengan banyak pihak dan rekan kerja sambil bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan solusi bagi industri waralaba. Selama 25 tahun keberadaannya, Asosiasi Waralaba Indonesia sudah memiliki lebih dari 1500 anggota waralaba dan peluang bisnis, dan masih terus bertambah.

Baca Juga : Waralaba 2017

IFRA 2017 ke-15 merupakan kesempatan bagi semua pengusaha dan penggemar bisnis franchise untuk bertemu dan memperluas jaringan ke ribuan pembeli dan pengunjung potensial. Pastikan untuk menandai kalender dan peta Anda pada tanggal 19 – 21 Mei 2017, Hall A Jakarta Convention Center,

Pada pagelaran tahun lalu, IFRA 2016 diselenggarakan di JCC dan telah berhasil menggaet 180 perusahaan dengan 320 merek industri waralaba baik dari dalam maupun luar negeri yang menjadi peserta event internasional tersebut. Seperti negara Malaysia, Singapura, Hongkong, Macau dan Australia.

Para pengunjung yang hadir tentunya bukan sekedar mengunjungi stand pameran saja namun juga edukasi bagaimana menjadi pengusaha dengan modal yang ada, menjalankan dan mengembangkan bisnisnya.

Waralaba yang hadir di IFRA pun dari berbagai industri mulai dari otomotif, spa, kecantikan, kesehatan, retail mini market, perlengkapan bisnis, food and beverages, cleaning/ laundry dan restoran.

Selain itu hadir pula industri cafe shop, internet support, konsultan klinik dan terapi, perhiasan dan aksesoris, farmasi, property, mebel, hotel, recruitment and training center, hiburan, perusahaan rental, sekolah, logistik, food truck, business opportunity hingga supporting equipment.

Baca juga : 10 Waralaba Indonesia yang Mendunia

Berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini acara IFRA lebih beragam. Program-program yang diselenggarakan seperti franchise conference, business matching, meet the vendor, business presentation, business talk-show, franchise awards, business night, IFRA Business concept competition, talk show, financial diagnosis, celebpreneur business talk show, dan pensioner seminar. Bagaimana menarik bukan? Maka bersiaplah untuk hadir dalam event bergengsi ini.

SHARE

LEAVE A REPLY