GoUKM Training Center Menggaet Peminat Usaha di SIAL Interfood 2018

GoUKM Training Center (GTC) dan Wiratech kemarin (21/11) turut serta dalam Pekan Raya Internasional Food and Bavarege, SIAL Interfood 2018. Acara yang diikuti lebih dari 1000 perusahaan dari 27 Negara berlangsung meriah dan ramai pengunjung.

Kegiatan SIAL INTERFOOD 2018 akan berlangsung selama empat hari. Untuk Anda yang kemarin belum sempat datang, masih ada kesempatan hingga tiga hari ke depan. Kalian bisa mengunjungi stan GoUKM dan Wiratech di Hall A no AK 0002.

GoUKM Training Center dengan visi menumbuhkan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia berdigital. Hadir sebagai lembaga yang bisa memberikan konstribusi membentuk masyarakat untuk memiliki wirausaha dan lebih produktif dengan mengikuti program workshop, training dan inhouse training yang disediakan. GoUKM Training Center memiliki dua program yang bisa diikuti yaitu program softskill dan hardskill. Dengan mengikuti kursus di GoUKM bagi para pemula yang membuka usaha diharapkan mampu bertahan dan berkembang dengan persaingan pasar yang sangat ketat.

Baca Juga :Program Kursus dan pelatihan Usaha Kuliner 2018 GoUKM Training Center

Kegiatan pameran yang di ikuti GoUKM Training Center menjadi ajang promosi kepada masyarakat yang minat membuka usaha kecil menengah namun masih bingung bagaimana cara untuk memulainya. Peserta yang mengikuti kursus tentu akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan juga bisa menghasilkan output dengan membuka usaha baru.

Dari kegiatan promosi tersebut pengunjung yang cukup banyak peminatnya yaitu dari kalangan ibu – ibu. Salah satu kursus yang menjadi favorit untuk diikuti yaitu kursus bakso, mi ayam, siomay dan batagor. Kursus di GoUKM Training Center akan cocok untuk Anda yang akan membuka bisnis, karena akan diajarkan dari teknik pembuatan sampai dengan strategi penjualannya.  

Selama pameran berlangsung Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan kami jika ingin mengikuti kelas kursus yang kami sediakan. Tidak hanya menyediakan kursus untuk pembuatan makanan, tetapi juga menyediakan kursus seperti MUA, menjahit, sabun olahan dan sabun herbal. GoUKM Training Center dan Wiratech juga memberikan ice cream secara gratis kepada pengunjung yang datang. Wiratech sebagai perusahaan yang menyediakan peralatan produksi menawarkan harga khusus selama pameran berlangsung. 

GoUKM Training Center juga memberikan sebuah tantangan untuk pengunjung pameran yang berminat mendaftar langsung dengan bermain dart. Bagi yang bisa menancapkan anak panah di titik tengah pada papan dart maka akan mendapatkan diskon atau voucher yang bisa digunakan untuk pendaftaran selama acara berlangsung atau hingga akhir november 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here