Ciptakan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Melalui High-Impact Entrepreneurs (HIE)

Endeavor Indonesia merupakan sebuah komunitas yang memfokuskan diri pada upaya pembangunan ekosistem wirausaha Indonesia melalui gerakan High Impact Entrepreneurs (HIE).

High Impact Entrepreneurs sendiri didefinisikan sebagai mereka yang ingin mengembangkan bisnisnya agar mencapai skala besar, menjadi entrepreneur yang memiliki visi dan pengaruh, serta memberi inspirasi kepada banyak orang untuk mengikuti jejak mereka, sehingga natinya dapat menciptakan percepatan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Dalam Press Conference Scale-Up Asia, Endeavor Indonesia juga memaparkan pandangannnya atas pentingnya High Impact Enterpreneur.

“Untuk menghasilkan High-Impact Entrepreneurs, diperlukan upaya-upaya tertentu untuk mendukung para wirausahawan karena akan menciptakan dampak besar lewat bisnisnya dan memberi inspirasi kepada orang lain,” ujar Sati Rasuanto, selaku Managing Director Endeavor Indonesia.

Hal tersebutlah yang akhirnya melatar belakangi program tahunan Endeavor Indonesia yaitu Scale-Up Asia yang nantinya akan diadakan pada 28 Maret 2018.

Scale-Up Asia merupakan acara tahunan yang mempertemukan wirausahawan muda dan mereka yang tertarik dengan kewirausahaan. Acara ini merupakan bentuk dukungan dari Endeavor Indonesia untuk mendorong pertumbuhan entrepreneurship melalui berbagai pengetahuan dan inspirasi ke masyarakat yang lebih luas.

Scale-Up Asia akan menghadirkan beberapa Endeavor Entrepreneurs yaitu : Fajrin Rasyid, co-founder dan CFO Bukalapak; Stefanie Kurnasi, co-founder CRP Group (Warunk Upnormal, Nasi Goreng Mafia, dll); Adrian Gunadi, co-founder dan CEO Investree; Carline Darjanto, CEO Cotton Ink; Niki Luhur, pendiri Kartuku dan pembicara lainnnya yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Husodo Angkosubroto selaku Board Member Endeavor Indonesia dan entrepreneur senior mengharapkan para entrepreneur muda dan masyarakat yang tertarik pada kewirausahaan dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti Scale-Up Asia 2018 yang dilaksanakan oleh Endeavor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here