3 Jenis Franchise Mie Terkenal di Indonesia yang Bisa Jadi Mitra Usaha

Selain bakso makanan favorit Indonesia lainnya adalah mie. Memang mie sendiri bukanlah makanan asli Indonesia melainkan berasal dari China. Namun ternyata di Indonesia ada beberapa franchise mie yang sukses dan terkenal di Indonesia. Jika Anda tertarik Anda bisa bergabung bersama mereka

Berikut 5 Jenis Franchise Mie Terkenal di Indonesia yang bisa menjadi peluang usah

Mie Katrok

Mie Katrok adalah masakan Mie yang disajikan dengan berbagai varian rasa pedas seperti sambal mercon, sambal judes, sambal extrada, pedas manis, soto katrok dan katrok panggang yang kabarnya akan membuat pecinta masakan Mie ketagihan dan ingin kembali lagi.

Baca Artikel Terkait, Mesin Mie Mesin Percepat Pembuatan Mie

Jika Anda ingin bergabung dengan franchise Mie Katrok anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang telah disediakan misalnya saja telah terdaftar dalam Dirjen HaKI, Kerja sama 3 Tahun, Gerobak yang keren dan eye catching, Manual SOP,  VCD Training, Satu Set Perlengkapan Memasak, seperti Kompor, Dandang, Kaos seragam MIE KATROK, Satu set alat bersih-bersih (Cling dan Lap pembersih kaca, Lap meja), Starter Kit Bahan Baku Perdana, Support Marketing Online. Paket MK ini ada tiga jenis paket, startup MK harga paket enam juta, Micro MK Rp 9 Juta, dan Minicafe 16 juta.

Mie Kota Batavia

Waralaba Mie Kota Batavia merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Bakmi Naga Resto. Yang sudah dari 30 tahun silam, Bakmi Naga Resto mengembangkan usahanya untuk menjangkau semua lapisan masyarakat melalui Business Opportunity (BO) Bakmi Gerobak. Dan kini Waralaba Mie ini telah memiliki lebih dari 30 cabang.

Mie Tura

Mie tura diolah secara tardisional namun untuk rasa dikreasikan sesuai perkembangan zaman dan selera masyarakat modern. Mie ini memiliki tujuh rasa atau topping seperti Mie Ayam Spesial (regular),Mie Ayam Special Kriukk (dengan mangkok yg bisa dimakan)Mie Yamin, Mie Chicken katsu,Mie Ayam Teriyaki, Mie Ayam Jamur Saos Tiram, Mie Ayam (saus)Spageti, Mie Ayam Sosis dan Judeess (Juara Pedees).

Jika Anda ingin bergabung dengan franchise mie ini, maka harga kemitraan yang ditawarkan adalah Rp.20.000.000 untuk masa promosi. Dan Mie Tura tak akan mengambil royalty fee dari 10 mitra pertama. Sehingga harga kemitraan yang Kami tawarkan adalah dan setelah masa promosi selesai. Setelah promosi selesai maka harga yang ditawarkan naik menjadi Rp.35.000.000. Dan  jika ada mitra yang menginginkan dikelola oleh Kami, maka keuntungan bagi hasil yang ditawarkan adalah 50:50.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY