Excelloka, Program Pelatihan Berkelanjutan Untuk UMKM Indonesia

Excellence.asia sebagai salah satu startup training marketplace binaan IDX Incubator telah meresmikan Excelloka. Excelloka adalah program pelatihan berkelanjutan untuk UMKM Indonesia. Diharapkan akan menjadi dimensi bagi UMKM Indonesia untuk bisa mempercepat perkembangan bisnisnya.

Excelloka hadir dengan tujuan memberikan pelatihan berkualitas secara menyeluruh untuk meningkatkan kualitas UMKM, mulai dari pemasaran, penjualan, branding, pelayanan pelanggan, hukum, administrasi, keuangan, akuntansi, pajak, operasional, dan sumber daya manusia secara gratis.

Metode yang digunakan adalah gabungan antara online training dan offline workshop. UMKM yang berminat hanya diwajibkan membayar dana komitmen sebesar Rp2,5 juta hingga Rp3,5 juta. Dana tersebut nantinya akan dikembalikan secara penuh di akhir pelatihan.

Target dari Excelloka adalah UMKM di Indonesia khususnya di Jabodetabek. Selama delapan bulan, diharapkan lebih dari 1,500 UMKM di Indonesia dapat merasakan dimensi percepatan bisnis melalui Excelloka.

EXCELLOKA juga akan mengunjungi sembilan kota pusat UMKM lain di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, dan Makassar.

UMKM yang ingin mendaftar EXCELLOKA dapat mendaftarkan diri dengan cara online melalui www.excelloka.com. Dalam pelatihan ini, akan dilakukan Penilaian Kesehatan UMKM yang bekerja sama dengan School of Business Management – Institut Teknologi Bandung. Peserta nantinya akan memperoleh hasil penilaian kesehatan bisnis yang ia jalankan.

“Melalui program Excelloka, Excellence.asia hadir memberikan pilihan kepada setiap bisnis dan individu dalam mendapatkan pelatihan, termasuk UMKM Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk mewujudkan ekosistem digital dalam industri pelatihan di mana pengetahuan dapat diakses oleh semua orang tanpa batas,” ujar Viktor Yanuar S, selaku CEO dan CoFounder excellence.asia.

SHARE

LEAVE A REPLY