e2eCommerce Indonesia: Konferensi Terbesar untuk Pelaku Bisnis E-commerce

Diprediksi pada tahun 2018 Indonesia akan mengusahai lebih dari 40% dari USD 34.5 miliar pendapatan di wilayah Asia Tenggara pada pasar e-commerce. Indonesia kini menjadi salah satu market online terbesar di Asia, diiringi dengan pendapatan kelas menengah yang meningkat dengan jumlah pemakai smartphone yang semakin bertambah.

Memanfaatkan fenomena tersebut para perusahaan-perusahan e-commerce dan retail mulai berlomba untuk ikut mengambil keuntungan meskipun terhambat oleh infrastruktur, logistik, dan teknologi untuk menggapai permintaan pasar. Nah, langkah untuk membangun keunggulan kompetitif dalam dunia e-commerce Indonesia adalah dengan memberikan kemudahan cara pembayaran, menambahkan waktu fulfilment dan daya saing untuk meningkatkan pangsa pasar.

Untuk itu digelarlah acara e2eCommerce Indonesia, sebuah konferensi dan pameran e-commerce yang akan mengahdirkan beberapa jajaran industri yang berpengalaman dan pameran internasional yang akan membagikan informasi serta berbagi pengalaman bagaimana mendirikan, membangun dan berkomitmen  pada ecommerce, retail, logistic dan bisnis pengiriman. Pada gelaran kali ini tema yang diusung adalah “Build, Grow, Fulfil – Indonesia’s Ecommerce Future”.

Konferensi dan pameran ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 2 -3 November 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Berikut adalah rangkaian acaranya.

2 November 2016 (Day One)

3 November 2016 (Day Two)

Opening Keynote

Fireside Chat

Industry Keynote

Fireside Chat

Investment panel discussion

Breakout Session

Industry panel discussion

Track Session A

Track Session B

Track Session A

Track Session B

Let’s Talk About Payments

Closing keynote

Closing Panel Discussion Afternoon workshop (2.30 – 5.00pm)
Welcome reception

Panel dan workshop yang akan diselenggarakan pada event ini menghadirkan beberapa pembicara yang akan berbagi wawasan seputar bisnis ecommerce, seperti Syaiful Rachman selaku Chief Operating Officer Pos Logistic Indonesia, Andi S. Boediman Managing Partner Ideoscource, Izak Jenie Chief Executive Officer dari Jas capital, Manoj Gupta selaku Chief Executive Officer Craftsvilla, India dan masih banyak lainnya.

Di sini juga akan hadir banyak sekali para pelaku industri e-commerce sehingga bisa menjadi tempat untuk berinteraksi, belajar dan menjalin relasi antar sesama pebisnis. Untuk mengetahui event ini lebih lanjut atau registrasi untuk hadir ke acara tersebut silahkan mengunjungi www.e2ecommerce-indonesia.com.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY