Cara Membuka Peluang Usaha Loket Pembayaran Listrik

peluang usaha loket pembayaran listrik

Bagi Anda yang ingin berbisnis namun masih sedikit kompetisinya maka sebaiknya anda memanfaatkan peluang usaha loket pembayaran listrik. Karena ternyata banyak yang peminatnya. Apalagi saat ini karena kesibukan orang tak sempat lagi membayar listriknya. Padahal jika mereka telat membayar akan di denda bahkan diputus listriknya.

Baca artikel terkait: 7 Bisnis Dengan Modal Dibawah 1 Juta

Bisnis ini sendiri ini merupakan peluang yang bagus untuk ibu-ibu yang ingin berkerja namun ingin tetap di rumah saja. Serambi berjualan pernak pernik lainnya. Karena biasanya pembayaran listrik tak setiap harinya.

Lalu bagaimana caranya membuka peluang usaha loket pembayaran listrik. Hal yang pertama kali Anda lakukan adalah menyiapkan koneksi internet yang kuat, komputer, meja pembayaran, printer, dan buku catatan. Kemudian daftarlah menjadi agen listrik lewat beberapa situs di bawah ini ;

Peluang usaha loket pembayaran listrik – situs pendaftaran agen listrik

PaymentPointOnline.com 

Lewat situs PaymentPointOnline.Com  maka Anda bisa melakukan transaksi Payment Point Online Bank untuk melakukan transaksi pembayaran listrik. Anda bisa melakukannya lewat Point Of Sales (PoS) online yang bisa diakses dimana saja selagi koneksi internet baik menggunakan Mobile Device (HP/Tablet/Ipad) yang memiliki web browser.

Cara menjadi agennya dengan mendaftarkan diri Anda menjadi agen dengan mendaftakan melalui form pendaftaran yang telah kami sediakan PPOB. Kemudian melakukan Upgrade member dengan mebayar upgrade Rp. 100.000  jika cashback hanya Rp.50.0000. Kemudian setelah ID member terupgrade Anda pun bisa langsung membuka loket pembayaran listrik lewat PPOB Online

pulsa-matic.net

Selain lewat situs PaymentPointOnline.com Anda bisa berbisnis lewat www.pulsa-matic.net. Lewat situs ini Anda juga bisa menjual beli pulsa. Keuntungan situs ini adalah, Anda bisa mendapatkan harga Token yang lebih murah sehingga Anda bisa menentukan sendiri harga jual listrik. Nominal  yang tersedia yaitu 20, 50, dan 100 sedangkan harga token listrik adalah dari nominal token listrik di tambah Rp. 1.125, Misalnya  untuk Token 20 ( Rp.20.000+ Rp.1.125 = Rp.21.125 ).Tersedia Nomianal Rp. 20.000, Rp. 50.000 ,Rp. 100.000 dan Rp. 200.000.

loketpembayaranresmi.com

Loketpembayaranresmi.com lebih dikenal dengan nama Fastpay. Anda buka hanya bisa membuka loket listrik namun bisa jadi tempat pembayaran multifinance, tv berlangganan, kartu kredit, pembelian pulsa, dan konsumtif lain seperti game online dan lain-lain.

LEAVE A REPLY