Cara Mendapatkan 10.000 Followers Instagram

instagram marketing

Apakah Anda ingin memulai usaha tapi bingung darimana? Jika iya, sebaiknya Anda memulai usaha dengan online karena lebih mudah dan tak perlu banyak modal. Apalagi kini karena kesibukannya orang lebih suka berbelanja online.

Lalu bagaimana trik jitu untuk membangun UKM online? Jawabannya dengan Instamarketing, yakni memanfaatkan Instagram untuk berjualan Online dengan mudah dan hasil maximal. Mengapa Instamarketing? Karena Tahukan Anda bahwa Market Instagram adalah Middle to High (menengah hingga kelas atas) yang artinya calon konsumen anda di Instagram merupakan smart buyer (mayoritas). Market Instagram juga merupakan pengguna smartphone Android dan iOs, yang rata-rata harga smartphonenya dimulai dari 1juta-an hingga harga belasan juta.

Baca artikel terkait Resep Alat Bu Tokcer Agar Buka Toko Cepat Rame

Instagram sendiri merupakan salah media sosial yang hampir semua kalangan menggunakannya mulai anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua menggunakannya. Dan ternyata pengguna instagram terbesar adalah Wanita, Middle-High Class, Sosialita, Anak Gaul. Benar-benar sasaran empuk untuk berjualan online kan?

Selain itu banyak yang belum menyadari bahwa Instagram sebenarnya mempunyai kekuatan visual. Karena Instagram merupakan suatu visual database, sehingga porsi dari sosial media ini adalah 90% visual dan sisanya pada text.

Lalu bagaimana tipsnya agar kita bisa memaksimalkan instagram untuk penjualan. Tips lengkapnya ada di Ebook yang berjudul  Cara Mendapatkan 10.000 Followers Instagram dengan instamarketing. Ebook yang dikeluarkan gratis oleh Go UKM ini membahas tentang rahasia instamarketing potensi market Instagram dan keunikan aplikasi Instagram.

Selain itu dalam ebook ini juga diberi tahu kunci sukses social media Marketing yakni dengan kunci 3G yaitu good profile, good picture dan good hashtag. Good profile, yang menyarankan penampilan foto Profil Instagram yang baik karena profil yang menampilkan contact person detail akan mempermudah calon buyer untuk menghubungi online shop Anda. Kunci kedua yaitu Good Picture, yang menjelaskan bahwa  kunci utama dalam berbisnis di Instagram adalah gambar yang jelas alias tidak buram, dan tidak ada noise. Dan terakhir adalah Good Hashtag yang menjelaskan penggunaan hashtag yang relevan sesuai dengan produk yang anda jual. Dan masih banyak tips-tips yang lainnya. Penasaran, ayo download sekarang! (KLIK DISINI) Go UKM secara gratis menyediakan. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY