Bisnis Makanan ala Pokemon, Raup Untung di Musim Pokemon

Demam pokemon sepertinya sayang jika tidak dimanfaatkan. Peluang bisnis bertaburan akibat orang-orang berburu monster ini. Biasanya mereka memburunya hingga luar-luar rumah, tak ada salahnya jika itu dimanfaatkan oleh Anda untuk berbisnis makanan ala pokemon disaat para pemburu kelaparan setelah keasyikan hunting Pokemon.

Berikut beberapa makanan ala Pokemon yang bisa Anda pasarkan

  1. Roti Bakar Pokemon

roti bakar pokemon - makanan ala pokemon

Anda bisa dengan mudah membuatnya dengan cara bakar roti tawar hingga setengah matang. Kemudian buat pola pada kertas dan tempelkan pada keju lalu bentuk keju sesuai dengan pola badan pokemon. Kemudian letakan keju pada roti panggang, setelah itu tambahkan telur rebus yang sudah di potong dua untuk bagian mata. Kemudian tambahkan iris wortel untuk hidung dan potong tomat setengah lingkaran untuk bibir pokemon. Jika ingin warna lebih mencolok atau hampir serupa dengan tokoh animasi pokemon tak ada salahnya Anda mengganti keju dengan selai buah yang warnanya dengan tokoh animasi Pokemon. Harga roti bakar ini dapat Anda jual dengan harga Rp 15.000 per porsi.

  1. Nasi Pokemon

nasi pokemon - makanan ala pokemon

Buatlah nasi uduk berwarna kuning yang bahannya berasal dari kunyit. Kemudian cetak dalam cetakan makanan berbentuk Pokemon, setelah itu tambahkan rumput laut kering atau nori di bagian tubuh pokemon untuk menggambarkan garis hitamnya. Untuk mata Pokemon Anda bisa menambahkan telur rebus yang sudah dibelah dua. Setelah itu untuk bibirnya Anda bisa menambahkan wortel atau tomat. Jika Anda takut pembeli tak mau membeli karena lauknya kurang, Anda bisa menambahkan lauk sesuai dengan permintaan yang diletakan di samping nasi berbentuk pokemon. Bisa udang, daging, ayam, ikan, tempe atau tahu. Harga yang bisa Anda jual dimulai dengan Rp 15.000

  1. Es krim Pokemon

eskrim pokemon - makanan ala pokeon

Disaat terik matahari dan kelelahan setelah hunting Pokemon sepertinya es krim cocok untuk dimakan. Lalu bagaimana cara membuatnya, Anda bisa membeli es krim jadi berwarna kuning kemudian anda cetak dengan cetakan Pokemon kemudian untuk anggota tubuh lainnya Anda bisa tambahkan topping sesuai permintaan. Anda bisa menjualnya mulai dengan harga Rp 10.000.

Bagaimana Anda tertarik untuk berjualan makanan Ala Pokemon ini? Sepertinya menguntungkan jika Anda memasarkannya disaat para hunter Pokemon kelelahan. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY