Bagaimana Cara Menjual Suatu Produk?

Membangun suatu bisnis ternyata tidaklah mudah. Setelah menentukan bisnis apa yang cocok, modal yang cukup, kemudian mendapatkan tim yang solid baru mendirikan suatu usaha baru lahirlah sebuah produk.

Namun ternyata bukan itu saja yang dibutuhkan suatu bisnis. skill, karakter dan effort menjadi hal kunci untuk menjadi pelaku usaha yang sukses. Jejaring bisnis dan lingkungan pengusaha pun menjadi faktor pendukung untuk bisa mengembangkan bisnis.  Dalam rangka meningkatkan kemampuan para pengusaha dalam mengembangkan bisnis maka Garuda Ilmu sebuah organisasi yang bergerak di bidang pelatihan dan pembelajaran bermaksud menyelenggarakan kegiatan Startup Camp.

Workshop yang berjudul  How to Sell Your Product yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada Sabtu – Minggu, 12-13 November 2016 di Sahejo Park Jawa Barat. Dalam workshop yang dibatasi hanya untu 150 peserta tersebut akan diisi oleh empat materi yaitu Build Prospect Trust, Know custumer’s needs, Deliver customer’s Support  dan Make Customer Statisfaction. Sehingga peserta diajarkan dari A hingga Z cara memasarkan produknya.

Acara yang diperuntukan untu para startup ini bertujuan untuk menjadikan para startup sukses dalam mempromosikan produknya. Workshop tersebut diisi oleh Syauki Amin, seorang Founder Siskem Group. Sebuah perusahaan yang berkecimpung di bidang Kimia khususnya aplikasi air dan proses industry serta system teknologi pengolahan air dan limbah.

Melalui keahlian dan pengalaman yang cukup lama serta telah memberikan solusi kelas dunia kepada pelanggan, menjadikan Siskem sebagai perusahaan terkemuka khususnya dalam bidang Kimia khusus untuk aplikasi air dan proses industri serta sistem teknologi pengolahan air dan limbah.

Dari tahun ke tahun pertumbuhan Siskem cukup pesat, bisnis yang dijalankan tidak saja dibidang Kimia dan Air tapi juga masuk kebidang Lingkungan dan energi baik yang ditangani langsung oleh holding company maupun oleh anak perusahaan serta afiliasi.

Saat ini Siskem telah membentuk beberapa anak perusahaan dan afiliasi yang telah memproduksi produk dan memberikan jasa tidak saja hanya untuk pelangan di Indonesia tapi juga pelanggan di luar negeri.

Dengan menampilkan pemateri yang telah sukses dibidangnya maka diharapkan para peserta yang hadir juga bisa menjadi sukses seperti pematerinya. Bukan hanya sukses memasarkan produknya namun juga bisa sukses dalam bisnisnya.

 

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY