Ebook, Trik Jitu Agar Stand Bazar Ramai Dikunjungi

tips bazar

Bagi Anda seorang pebisnis pemula pastinya masih bingung untuk memasarkan produk Anda. Ingin membuka toko pastinya membutuhkan modal besar. Dan jika ingin memasarkan secara online sekarang banyak saingan.

Lalu bagaimana caranya agar memasarkan produk tepat sasaran?

Tim Go UKM membuat eBook yang berisikan Trik Agar Stand Bazar Ramai Dikunjungi. Karena bazar memang dijadikan promosi yang paling efektif karena memang berada di pusat keramaian. Pengunjung yang datang pun beragam bisa-bisa yang mengunjungi stand kita memang seorang pengusaha atau pejabat yang tertarik untuk berkerjasama jadi besar deh usaha yang Anda lakukan.

DOWNLOAD GRATIS DISINI

Dan walaupun  event ini hanya berlangsung beberapa hari saja, bukan berarti tak ada artinya karena event ini memang tak cuma-cuma. Karena saat bazar pengunjungnya bukan hanya puluhan orang sehingga kemungkinan calon pembeli banyak yang datang.  Meski tak membeli di hari itu kemungkinan mereka akan membeli pasti ada. Jadi jangan lupa saling menukar kartu nama. Anda bisa mempromosikan kembali usaha Anda lewat kontak yang ada di kartu nama.

Ketika bazar juga ribuan pasang mata akan melihat produk Anda sehingga jadikan ini kesempatan untuk meningkatkan image produk Anda. Dengan begitu awareness di benak pengunjung akan mudah tertanam. Visual adalah aspek penting untuk diperhatikan.

Namun tunggu dulu, meski bazar merupakan cara efektif untuk memasarkan produk namun jangan sampai kena jebakan karena promosi bazar yang murah meriah. Anda harus survei dulu dengat teliti baik itu lokasi, fasilitas maupun penyelenggara. Karena jika tidak nantinya pengunjung yang datang justru pengunjung yang tidak diharapkan. Karena tidak sesuai dengan produk yang dipasarkan. Misalnya Anda menjual gaun pesta tanpa lengan namun tema bazar justru baju muslimah. Bisa-bisa Anda menjadi bahan tertawaan orang.

Dan Jika ingin pengunjung yang datang ke bazar Anda adalah orang yang diharapkan lebih baik Anda mengikuti tema bazar yang khusus. Misalnya pameran tematik seperti otomotif, kerajinan, kuliner yang biasanya diadakan setiap tahun. Saat Anda mengikuti bazar Anda bisa langsung riset pasar, biasanya yang datang usianya berapa, jenis kelamin apa dan berasal dari mana.

Untuk lebih lengkapnya download eBooknya dan Selamat Mencoba !

 

LEAVE A REPLY